About Asep

My name Asep i’m a student of the International Relation Science in Indonesia Computer University, this is my blog that i made for accomplish my task in cyber hi subject

This Blog is made to tell you anything that connected with east timor country

19 Komentar

  1. situsnya bagus,coba jual ke anak-anak timor leste, siapa tahu mereka mau unjuk kiprah.

  2. analisa and abagus, saya bangga mengunjungi blog anda, teruslah menulis tentang TL sebagai kontribusi anda, membangun TL

    Salam

  3. salam kenal mas ASEP saya sangat senang sekali dengan blog yang begitu luar biasa dan sangat menginspirasikan saya untuk belajar lebih banyak untuk membagun my beloved country East Timor.

  4. Mas Asep,
    Situs anda malah lebih bagus dari Situs Wikipedia. Cuman ngak ada “Search” nya. Coba Improve lagi.
    Thnx

  5. makasih yah…ada tugas dari kantor buat analisis timor leste..cuz pasar ekspor mw mermbah ke sana….kebantu bgt ma infona

  6. saya lg skripsi kebetulan tentang rencana Timor Leste masuk keanggotaan ASEAN, merasa terbantu sekali dengan data n profile yang ada di web ini..tapi saya bingung footnote-nya harus mencantumkan apa?karena kalo dr blog validitasnya kurang..mohon bantuannya y mas..
    oia satu lagi, mengenai rencana Timor Leste masuk ASEAN,menurut mas bgmn?
    thx..

  7. mas aseeeep…heeelllpp…mnt cp mas blh y…

    • untuk poothree, data yang saya masukin sebagian dari wikipedia, CIA world factbook dan sebagian besar analisa saya dari berita dan artikel yang saya udah lupa drmn asalnya.

  8. Pak Asep salam hormat dari saya, mohon bantuannya saya tengah melakukan penelitian tuk skripsi, mengenai Undang-Undang Dasar Republik Demokratik Timor Leste (UUDRTL).
    1. Apakah pada waktu tahun 1975 sejak mendeklarasikan kemerdekaan, Timor Leste telah mempunyai konstitusi (UUD) sendiri?
    2. Apakah UUD tersebut dipengaruhi atau berdasar Konstitusi Portugal dan Konstitusi Mozambique?
    3. Apakah kemudian pada tahun 2002 silam dalam pembentukkan UUD nya hanya mencopy UUD terdahulu (1975)? dan didominasi oleh Fraksi Partai FRETILIN sehingga tidak terjadi perdebatan layaknya dalam pembentukan UUD kita (UUD 1945)?

    • punten sblmnya..
      kyaknya mas Asep sdh tdk update blog’nya lg ya??
      saya tertarik dengan komentar sdr.Najimi…
      kalo boleh..kita bisa tukar pendapat..
      soalnya saya juga mengalami nasib yang sama pd saat b’kunjung ke kedubes Timor Leste..kalo boleh silakan hub sy di prastikaputri@yahoo.com
      trims..

      • Konstitu Timor Leste mulai dibahas oleh parlemen Timor Leste sejak secara resmi mendeklarsikan kemerdekaan pada tanggal 20 Mei 2002.
        Kebanyakan konstitusi Timor Leste mengadopsi konstitusi Portugal, tapi ada sebagain yang masih mengunakan konstitusi Indonesia(seperti kepemilikan hak atas tanah)

        untuk info lebih lengkap mungkin anda bis acek di http://www.etan.org
        hope that helps.

  9. mohon maaf sebelumnya, saya telah datang ke Kedubes Timles tetapi sudah 2 bulan sepertinya mereka tidak mau memberi data yg saya butuhkan, saya harap bantuannya jikalau bapak mempunyai rekan yang menguasai tentang UUDRTL saya sangat berterimakasih sekali. Data yg sangat-sangat saya perlukan adalah
    1.sejarah/risalah pembentukan UUDRTL termasuk sidang-sidangnya
    2.risalah pengaturan HAM dalam UUDRTL dalam hal ini perdebatan didalam sidang Majelis Konstituante-nya, seperti di negara kita risalah masuknya HAM ke UUD 45 adalah terjadi perdebatan antara Soekarno (tidak meghendaki) dan Hatta (mengharuskan) mengenai keharusan masuknya HAM dalam UUD 45, yang pada kesepakatan akhir dalam rapat BPUPKI adalah dimasukkannya HAM dalam UUD 45 namun tidak memakai kata “HAK”.
    Mohon sekali bantuannya pak saya, terimakasih sekali pak

    • terima kasih atas temen2 yang udah mengunjungi blog saya emg blog ini saya bikin untuk mmenuhi kuliah saya pada waktu di kampus dan hanya berjalan satu semester, dan udah lama gak di update tapi karena byk yang minta bantuan, mungkin saya akan minta bantuan temen2 saya dari TL untuk menjawab semua, pertanyaan yang ada, untuk saudara najmi, kebetulan temen TL saya ada yang punya buku tentang UUDRTL, nanti saya akan masukan ke blog saya….

  10. Asep buku yang tentang UUD RDTL adik saya juga punya
    let me check for that
    i’ll let u know

    • judul bukunya apa mas? dapat dibeli dimana? terimakasih

  11. wah sip sep urang bangga,ternyata ayeun geus lewih pinter,cuman ga da untuk searc nya,coba peripikasi lagi lagi situsini agar lebih komplit

  12. Salam Kenal aja, terima kasih banyak buat bung ASEP karena bisa membuat blok terutama blok ini dikhususkan untuk memperkenalkan berbagai informasi bagi para pencinta informasi tentang Timor Leste. Hal ini merupakan satu kehormatan bagi orang Timor Leste, karena Bung ASEP bisa memplikasikan berbagai informasi mengenai Timor Leste, Saya sebagai orang Timor Leste juga ikut senang jika ada teman-teman yang ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang Timor Leste kita bisa bertukar informasi yang diperlukan, bisa lewat alamat email saya (olandinorui@gmail.com). Terima Kasih banyak.

  13. Dukung kehadiran blog ini di alam maya. Semoga dapat sama-sama membantu lebih ramai Warga Timor Leste bergabung dengan komuniti Maya dari negara tetangganya, juga semoga warga Timor Leste terus dekat dengan bahasa Melayu/Indonesia yang pernah mereka pelajari selama ini.

    Salam dari Malaysia.

  14. saya pengen mengetahui lebih banyak timor leste, gmn caranya?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • Desember 2016
      S S R K J S M
      « Feb    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari